Lowongan Kerja PT Smart Motor Indonesia (KYMCO) Cikarang 2024

Lowongan Kerja PT Smart Motor Indonesia (KYMCO) Cikarang 2024

Lamar Sekarang
Loker PT Smart Motor Indonesia

Profil PT. Smart Motor Indonesia

PT. Smart Motor Indonesia (SMI) adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri sepeda motor terkemuka di Indonesia.

PT. Smart Motor Indonesia merupakan ATPM resmi dari KYMCO Indonesia. KYMCO merupakan sebuah perusahaan Republik Tiongkok yang menghasilkan berbagai macam produk skuter, sepeda motor, dan kendaraan segala medan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1963. Pusat industrinya berada di Kaohsiung, Taiwan, dengan sekitar 3.000 karyawan, dan memproduksi lebih dari 570.000 kendaraan per tahun.

Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi di Jakarta, Shanghai, Changsha, dan Chengdu. Pada tahun 2000-an, Kymco menjadi produsen skuter terbesar di Taiwan, dan produsen skuter terbesar kelima di seluruh dunia.

Kawasan Industri KITIC Cikarang, yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah perusahaan ternama di berbagai sektor industri. Salah satu perusahaan yang menonjol di kawasan ini adalah PT. Smart Motor Indonesia (SMI), perusahaan manufaktur yang berdedikasi dalam produksi dan pengembangan motor listrik yang inovatif. SMI telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan industri di kawasan ini.

Dengan moto “Win My Heart”, KYMCO secara resmi mengumumkan misinya ke dunia, untuk aktifitas manusia yang berkualitas dan supaya dapat dikenal secara internasional KYMCO akan membimbing kamu ke dalam kemudahan, aman, tidak terburu-buru, kekuatan dunia yang menghibur dan dinamis.

Misi perusahaan
Pemasok global Power-Driven Product, mengambil pasar global menjadi pertimbangan, KYMCO telah memperluas misi perusahaan dan kategori pada tahun 2001 melalui penelitian, pengembangan, dan strategi penjualan, dalam menyediakan pelanggan kami dengan aman, stabil, kinerja tinggi, dan sangat efisien perangkat daya dan seri lainnya dari produk yang serupa, dilengkapi dengan aksesoris dan produk-produk perangkat tambahan, teknologi, dan kepala tujuan services. Misi kami adalah untuk memuaskan pelanggan kami, memahami yang diinginkan dan dibutuhkan dalam hal keselamatan, kenyamanan, dan hiburan.

Strategi Pengembangan Produk
KYMCO telah ditetapkan pada tahun 2001 untuk memperluas dan mengembangkan produk-produk terkait selain sepeda listrik, dimana target awal adalah OEM dan ODM, mengubah modus bisnis operasi dan bisnis lainnya di produk daya. Didorong mempertimbangkan pengeluaran global, pendekatan strategis yang berbeda di dikerahkan, sesuai untuk berbagai kategori dan daerah.

PT. Smart Motor Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Smart Motor Indonesia

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Usia 19 - 26 Tahun
  2. Lulusan SMK Otomotif
  3. Mempunyai pengetahuan pengelasan lebih disukai
  4. Minimal pengalaman kerja 1 tahun
  5. Memiliki SIM A dan C
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik, jujur, dan bertanggung jawab
  7. Domisili Jabodetabek
  8. Penempatan Jabodetabek

Deskripsi Kerja:

  • Mengoperasikan mesin
  • Melakukan pemeriksaan rutin dan perawatan mesin
  • Menyelesaikan target produksi sesuai jadwal yang ditentukan
  • Memastikan kualitas potongan sesuai dengan standar perusahaan
  • Koordinasi dengan tim produksi lainnya untuk memastikan kelancaran operasi

Cara Melamar Kerja PT. Smart Motor Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

Apply

Alamat PT. Smart Motor Indonesia
Kawasan Industri KITIC
No. 19-9 Kav. 19 Kota Deltamas
Bekasi 17530

Bаса Jugа : Loker PT Pyojoon Mold Indonesia Cikarang Bekasi

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Smart Motor Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF