Lowongan Kerja PT New Optics Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT New Optics Indonesia Cikarang

Lamar Sekarang

Profil PT New Optics Indonesia

Loker Cikarang - PT. New Optics Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi dan memproduksi BLU, LCD, modul LED Back-light, dan memiliki pabrik produksi di korporasi dalam dan luar negeri. Selain itu, merupakan perusahaan yang merencanakan, memproduksi, dan mengekspor Indoor Signage, Outdoor Signage, dan TV set berdasarkan teknologi manufaktur set yang terakumulasi melalui produksi OEM.

Produk kami memiliki kualitas gambar terbaik dan definisi tinggi serta daya tahan, yang cocok untuk lingkungan dalam dan luar ruangan. Kami menawarkan rangkaian produk resolusi tinggi dan kecerahan tinggi yang menampilkan berbagai ukuran.

Sejak didirikan pada tahun 2005, kami telah merakit dan memproduksi BLU dan modul untuk monitor LCD, dan baru-baru ini kami memproduksi TV LCD besar dan besar serta perangkat TV OLED. Kami akan memainkan peran utama dalam bidang Tampilan Komersial, yang mendapatkan perhatian sebagai pasar untuk tampilan baru.

NEWOPTICS berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan dan memberikan nilai yang mereka butuhkan. Untuk mencapai tujuan ini, kami memaksimalkan nilai pelanggan melalui produktivitas dan kualitas tinggi berdasarkan pengalaman produksi kami yang melimpah dan memberikan solusi optimal di Korea, Tiongkok, dan Meksiko. NEWOPTICS ingin menjadi mitra sukses paling tepercaya dari pelanggan yang berkontribusi terhadap kesuksesan mereka.

NEWOPTICS sedang menjajaki pasar tampilan baru berdasarkan teknologi dan produk yang berbeda. Kami melakukan yang terbaik untuk mewujudkan impian kami tentang masa depan Display yang baru, dunia Display baru yang membuat umat manusia lebih nyaman dan bahagia. Di luar ide-ide yang ada, kami akan menjadi perusahaan di mana anggotanya dapat dengan bebas mengekspresikan pemikiran bebas dan kreativitas individu mereka.

NEWOPTICS menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan dengan mitra strategisnya melalui pemikiran dan tindakan terbuka. NEWOPTICS berkeyakinan bahwa NEWOPTICS akan secara aktif merespons perubahan lingkungan dan memberikan kontribusi kepada umat manusia dengan menciptakan nilai-nilai yang lebih besar melalui ekosistem yang saling menguntungkan di mana setiap orang dapat berpartisipasi dan berbagi kemampuan mereka dengan pasangan.

PT New Optics Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. New Optics Indonesia

Admin R&D

Requirements:

  1. Female, maks 28 years old)
  2. Last Education min D3 any major (Elektronica Engineer will be advantage)
  3. Have work experience max 2 years in administration
  4. Able to using Ms. Office (Excel, Word, Power Point)
  5. Able to speak English
  6. Willing placed in Cikarang (Jababeka)
  7. Familiar with R&D
  8. Familiar with ERP system

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.

Gabung Group Loker Cikarang :
t.me/lokerdicikarang

Emаіl Rеkrutmеn PT New Optics Indonesia
ptnewopticsindonesia2024@gmail.com
Subject : Admin R&D

Alamat PT New Optics Indonesia
Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF