Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia Cikarang

Lamar Sekarang

Profil PT. Nissin Foods Indonesia

PT Nissin Foods Indonesia didirikan pada tanggal 28 Februari 1992 di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. NISSIN FOODS merupakan produk mi instan yang diproses secara higienis dan berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi canggih dari Jepang.

PT Nissin Foods Indonesia mulanya didirikan dengan nama PT Nissinmas pada 28 Februari 1992 sebagai joint venture antara Nissin Foods, Jepang dengan Grup Rodamas dari Indonesia dengan persentase kepemilikan 51%-49%. Pada saat didirikan perusahaan ini memakan investasi US$ 26,5 juta yang pabriknya berkapasitas produksi 213 juta bungkus (atau 16.000 ton mi) dimana 30% hasil produksinya ditargetkan untuk pasar ekspor. Mulai berproduksi sejak April 1993, produk pertama yang diluncurkan adalah Mi Doraemon, Mi Sasa (diambil dari penyedap "Sasa" yang dimiliki Rodamas) dan mi cangkir Cup Noodles yang menawarkan kelebihan tidak perlu mencampur mi dengan bumbunya.

Nyatanya kerjasama Rodamas dan Nissin Foods kurang berhasil sehingga pada Juli 1996 seluruh saham Rodamas dijual ke penguasa bisnis mi instan di Indonesia, Indofood Sukses Makmur. Komposisi kepemilikan saham menjadi Indofood SM 49%, Nissin Foods 49% dan Nissho Iwai (kini Sojitz) 2%. Pelepasan saham Rodamas tersebut dikarenakan sulitnya produk Nissin berkompetisi di pasaran akibat tidak menguasai bahan baku tepung terigu. Di bawah kepemilikan baru Nissinmas tetap berekspansi dengan menambah kapasitas produksinya menjadi 31.000 ton. Bagi Nissin, Indonesia dianggap salah satu pasar terpenting bagi strategi bisnisnya di kawasan Asia.

Kepemilikan Indofood akhirnya dilepas pada 20 Agustus 2014 ke Nissin Foods dalam transaksi bernilai US$ 5,4 juta. Transaksi yang dituntaskan pada 1 Desember 2014 ini disebabkan kinerja perusahaan yang merugi dan ketidaksepakatan kedua belah pihak mengenai pengelolaan PT Nissinmas kedepannya. Setelah akuisisi saham itu, PT Nissinmas mengganti namanya menjadi PT Nissin Foods Indonesia pada Desember 2014 sampai sekarang. Sejak dikuasai sepenuhnya oleh Nissin Foods, unit usahanya di Indonesia nampak memfokuskan produknya pada mi instan bergaya Jepang, seperti lewat peluncuran produk Gekikara Ramen dan Mikuya (Nissin Ramen). Selain mi produksi lokal, sejumlah varian mi instan Nissin dari luar negeri juga tersedia secara terbatas sebagai produk impor.

PT Nissin Foods Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Nissin Foods Indonesia

Operator Produksi

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan lulusan SMA/SMK sederajat
  4. Belum menikah
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Penempatan di Cikarang, Bekasi

Cara Melamar Kerja PT. Nissin Foods Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

Email Rekrutmen PT. Nissin Foods Indonesia
hrga@nissinfoods.co.id

Subjесt email : Operator Produksi
Lampiran maksimal 512 kb

Alamat PT. Nissin Foods Indonesia
Jl. Jababeka Raya No.1, Wangunharja
Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17530

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Nissin Foods Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF