Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa

Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa

Lamar Sekarang
PT Sinde Budi Sentosa

Profil PT. Sinde Budi Sentosa

Sejak didirikan pada tahun 1978, PT. Sinde Budi Sentosa telah berkembang dari sebuah perusahaan farmasi sederhana yang hanya mempunyai sebuah pabrik di Bekasi, Jawa Barat, menjadi sebuah perusahaan global dengan network operasional dan distribusi di Indonesia, Belgia, Brunei Darussalam, Cina, Hong Kong, Malaysia, Nigeria, Saudi Arabia, Singapura, South Korea dan Timur Tengah.

PT Sinde Budi Sentosa telah mengeluarkan 12 jenis produk yang tergolong dalam pengobatan internal dan eksternal, serta diklasifikan lebih lanjut dalam 9 kategori produk. Pengobatan internal mencakupi Larutan Penyegar (Cap Badak & Lasegar), Energy Drink (Ena’O & Enerbee), Minuman Kesehatan Sanzha Plum, Puyer Sakit Kepala, Jamu Ginpasak, dan Chen Chu Liang Teh. Sementara pengobatan eksternal berupa Balsem (Cap Badak & Bapala), Obat Kurap dan Salep Kulit. Produk utama kami Larutan Penyegar adalah produk pertama dalam ketagori minuman penyegar untuk pengobata panas dalam di pasaran Indonesia. Nama "Larutan Penyegar" pun telah menjadi istilah generik di pasaran lokal, dan merupakan jaminan mutu di lingkungan pasar tingkat nasional. PT Sinde Budi Sentosa juga merupakan agen dan distributor tunggal di Indonesia untuk Sirup Obat Batuk Cap Ibu dan Anak (Nin Jiom-Hong Kong), Obat Sakit Perut Pil Chi Kit (Teck Aun - Malaysia), Minyak Angin dan Inhaler (Siang Pure - Thailand) di Indonesia.

Kesuksesan tidak membuat kami berhenti berinovasi. PT. Sinde Budi Sentosa tetap melakukan investasi strategis dalam riset dan proses manufaktur terpadu untuk memastikan kami senantiasa memberikan produk yang terbaik untuk anda, konsumen kami. Dengan menerapkan proses-proses pengawasan mutu (Quality Control) yang ketat, dan berpegang teguh pada Good Manufacturing Practice (GMP) standard lewat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), kami menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan obat yang aman dan efektif untuk kesehatan keluarga anda. Salah satu bukti komitmen kami adalah penghargaan ISO 22000:2005 yang diberikan kepada perusahaan kami sebagai pengakuan akan sistem terpadu food safety, kualitas bahan, penyimpanan produk, sampai dengan proses distribusi ke konsumer, yang telah diterapkan oleh perusahaan kami.

PT. Sinde Budi Sentosa Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Sinde Budi Sentosa

Teknisi Elektrik

Kualifikasi:

  1. Pendidikan Min. SMK Jurusan Listrik/Elektro
  2. Pengalaman Min. 1 tahun sbg Teknisi
  3. Sudah melaksanakan vaksinasi covid19 ketiga/Booster
  4. Dapat mengoperasikan computer (Ms. Excel, Ms Words)
  5. Memahami listrik dan system kerja kelistrikan mesin produksi
  6. Memahami dan mengerti mengenai trouble shooting dan perawatan mesin produksi
  7. Memahami dan mengerti mengenai system instrumentasi di line produksi
  8. Mengerti wiring diagram dan PLC
  9. Lokasi Kerja: Tambun - Bekasi

Cara Melamar Kerja PT. Sinde Budi Sentosa

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email atau diantar langsung ke alamat bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

Email Rekrutmen PT. Sinde Budi Sentosa
personalia@sindebudi.com

Alamat PT. Sinde Budi Sentosa
Jl. Kp. Kedung Gede No.35
Setiamekar, Kec. Tambun Selatan
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Sinde Budi Sentosa tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer