Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Bekasi

Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Bekasi

Lamar Sekarang

Profil PT. Excel Metal Industry

PT Excel Metal Industry adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang otomotif yang memproduksi Velg Motor dan Mobil Pemasok utama Astra Group dan Industri lain.

Pada tahun 1981, Indonesia memperkenalkan rencana menyeluruh untuk merangsang dan mendesak sektor swasta untuk membangun pabrik untuk pembuatan mesin diesel, peralatan asli untuk manufaktur (OEM) mobil, generator dan pabrik manufaktur lainnya.

Pada tahun 1984 telah direncanakan oleh Pemerintah Indonesia, bahwa sebagian besar komponen yang dibutuhkan harus dipasok oleh produsen lokal (untuk menggunakan produk dalam negeri).

Pada tahun 1987 seluruh komponen dan suku cadang yang dibutuhkan harus diproduksi di Indonesia, baik in-house maupun outhouse.

Untuk mewujudkan rencana tersebut dan untuk memotivasi dan mendorong pihak swasta untuk berpartisipasi dalam keseluruhan pabrik pemerintah, Pemerintah Indonesia membuat ketentuan, bahwa kebutuhan mesin dan peralatan lainnya harus diprioritaskan pada produk dalam negeri. sektor swasta menunjukkan minat yang besar untuk membangun pabrik untuk pembuatan otomotif dan keperluan lainnya.

Pada periode yang sama, melakukan studi untuk melihat kemungkinan mendirikan fasilitas manufaktur sendiri. Dengan dukungan aktif pemerintah untuk memproduksi suku cadang otomotif secara lokal ditambah dengan lingkungan investasi yang menguntungkan, Pada bulan Maret 1991, PT Excel Metal Industry didirikan.

Pada tahun 1993, kami mulai memasok ke Produsen Otomotif Mobil Indonesia (OEM) dengan peningkatan volume penjualan hingga 70% dari total kapasitas dan 30% dengan penyisihan untuk pasar ekspor hingga tahun 1997.

Pada tahun 1998, akibat krisis ekonomi di Asia Tenggara, dimana Indonesia pun tidak luput dari krisis tersebut, telah mengubah strategi perusahaan kami dari konsentrasi pasar domestik menjadi orientasi pasar ekspor.

Produk kami diakui oleh pelanggan kami di seluruh dunia, terutama di Jerman. Kami berhasil menembus pasar Jerman yang memiliki standar kualitas tertinggi, dan perusahaan kami dengan produknya telah mendapatkan sertifikasi TUV. Produk kami juga memenuhi standar kualitas OEM, JWL, JWL-T, VIA, SFI, SNI dan spesifikasi standar pengujian TUV.

PT. Excel Metal Industry Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Excel Metal Industry

1. Leader Shift

Requirements:

  1. Male
  2. Bachelor's degree in electrical engineering
  3. Fresh graduate are welcome to apply

2. QC Staff

Requirements:

  1. Male
  2. Bachelor's degree in mechanical or industrial engineering or equivalent
  3. Understanding about ISO 9001, IATF 16949
  4. Have Drive license A

Cara Melamar Kerja PT. Excel Metal Industry

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

atau vіа email dibawah ini.

Email Rekrutmen PT. Excel Metal Industry
recruitment@excel-wheels.com
Subject : Position_Name

Alamat PT. Excel Metal Industry
Jalan Akses Tol Cibitung No.82
Gandasari, Kec. Cikarang Barat
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Excel Metal Industry tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF