Lowongan Kerja PT Hexta Integral Technology Cikarang 2024

Lowongan Kerja PT Hexta Integral Technology Cikarang 2024

Lamar Sekarang

Profil PT. Hexta Integral Technology

PT. Hexta Integral Technology adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam manufacturing peralatan kelistrikan untuk industri. Sebagai salah satu perusahaan nasional yang terintegrasi dari riset dan pengembangan, hingga proses manufacturing, serta penjualan dan pelayanan, PT. Hexta Integral Technology memproduksi berbagai produk kelistrikan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan industri.

Produk unggulan dari PT. Hexta Integral Technology meliputi transformer distribusi, trafo auto, dan trafo isolasi. Semua produk ini dibuat sesuai dengan standar LMK-SPLN dan standar internasional (IEC, NEMA) yang telah terbukti di seluruh dunia.

PT. Hexta Integral Technology juga memproduksi stabilizer digital dan stabilizer analog. Keunggulan dari stabilizer Yoritsu adalah keandalannya. Berdiri sejak tahun 1991, Yoritsu telah sukses dengan Stabilizer Analog dan pada tahun 1997 mengembangkan Stabilizer Digital bekerja sama dengan SALICRU, SA Spanyol, menjadikannya sebagai salah satu Stabilizer Digital terbaik di dunia.

Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan slide regulator dan electric panel dengan sistem kelistrikan satu dan tiga phasa. Produk-produk ini memiliki beragam kapasitas yang dapat diandalkan.

Keunggulan Produk PT. Hexta Integral Technology:

Stabilizer Yoritsu - Stabilizer Yoritsu merupakan produk unggulan yang telah terbukti kualitasnya. Diluncurkan pada tahun 1991, Stabilizer Yoritsu telah mengalami perkembangan yang signifikan. Dengan kehadiran Stabilizer Analog yang sangat sukses, pada tahun 1997 Yoritsu bekerja sama dengan SALICRU, SA Spanyol, untuk mengembangkan Stabilizer Digital. Hal ini menjadikan Stabilizer Yoritsu sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Trafo Hexta - Trafo Hexta memiliki desain unik dengan Core dan Coil berbentuk oval yang dikenal sebagai Oval2 (Oval Square). Hanya sedikit perusahaan internasional yang mampu mendesain Oval2 dengan sempurna, dengan low exiciting current, low impedance, low losses, dan struktur mekanik yang kokoh. Hal ini memberikan keunggulan kompetitif pada produk-produk Trafo Hexta.

Visi dan Misi - Dalam memenuhi tuntutan akan kebutuhan nasional akan transformer berkualitas, PT. Hexta Integral Technology terus memperluas dan mengintegrasikan strategi terbaik. Dengan tekad besar, perusahaan ini berupaya untuk melakukan diversifikasi operasi pemasaran dan melayani pelanggan secara global.

PT. Hexta Integral Technology berkomitmen untuk menjadi perusahaan terkenal nasional dengan manajemen ilmiah, citra perusahaan yang baik, dan skala besar.

Komitmen terhadap Kualitas dan Pelayanan - PT. Hexta Integral Technology memiliki tujuan yang jelas, yaitu "Terus Meningkatkan Mutu Produk dan Pelayanan". Perusahaan ini berkomitmen untuk memproduksi barang bermutu tinggi dan memenuhi standar PLN (SPLN). Dengan didukung oleh mesin dan peralatan lengkap serta SDM yang kompeten, PT. Hexta Integral Technology telah menerapkan sistem pengendalian mutu yang ketat dan memperoleh Certification ISO 9001:2015 Series sejak tahun 2014.

Dengan produk-produk berkualitas tinggi dan komitmen terhadap keunggulan, PT. Hexta Integral Technology terus memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan industri kelistrikan di Indonesia.

PT. Hexta Integral Technology Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Hexta Integral Technology

Admin Produksi

Kualifikasi:

  1. Wanita, usai 19 - 26 Thn
  2. Pendidikan minimal Manajemen/Tehnik Industri D3/S1
  3. Pengalaman minimal 2 tahun di bagian admin produksi
  4. Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office (terutama Excel)
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Mampu bekerja secara teliti dan tekun
  7. Bersedia ditempatkan di Cikarang-Bekasi

Jobdesc:

  • Melakukan semua kegiatan yang berhubungan dengan administrasi produksi (memeriksa barang dan dokumen pengiriman bahan baku, data entry, membuat laporan, merapikan arsip dokumen kerja) sesuai dengan instruksi dari atasan dengan baik dan benar
  • Membuat laporan berkala (mingguan / bulanan) terhadap hasil produksi
  • Membantu monitoring barang urgent
  • Stock opname

Cara Melamar Kerja PT. Hexta Integral Technology

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

Form Rekrutmen PT. Hexta Integral Technology
https://forms.gle/Wx8e4nhd568mUSUX8

Alamat PT. Hexta Integral Technology
Sukadanau, Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Seluruh proses tahapan seleksi PT Hexta Integral Technology tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF