Lowongan Kerja Staff PT Nissin Foods Indonesia Cikarang 2024

Lowongan Kerja Staff PT Nissin Foods Indonesia Cikarang 2024

Lamar Sekarang

didirikan pada tanggal 28 Februari 1992 di Jl. Jababeka Raya Blok N-1, Kawasan Industri Jababeka Cikarang. NISSIN FOODS merupakan produk mi instan yang diproses secara higienis dan berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi canggih dari Jepang.

NISSIN FOODS didirikan pertama kali oleh Momofuku Ando, sang penemu mi instan kemasan dan mi instan cup pertama di Dunia. Semua berawal dari saat Jepang menghadapi kekurangan pangan yang mengerikan setelah akhir Perang Dunia II. Ando melihat jalanan di Jepang dipenuhi oleh orang-orang kelaparan, dan tak terhitung orang yang meninggal karena kekurangan gizi. Ando yang menyaksikan pemandangan mengerikan ini, menjadi sangat menyadari pentingnya makanan. Beliau menyadari bahwa tanpa makanan, pakaian, dan tempat tinggal, manusia menjadi tidak berdaya sehingga kesenian dan kebudayaan tidak akan pernah tercipta.

Sejak awal penemuannya, prinsip yang selalu beliau pegang teguh adalah, “Dunia akan damai jika semua orang cukup makan“, “Makan yang benar akan membuatmu cantik dan sehat“, dan “Memproduksi makanan adalah melayani umat manusia“. Ketiga butir prinsip tersebut menjadi prinsip dasar kegiatan bisnis dan pengembangan produk NISSIN FOODS.

Setelah melalui penelitan dan percobaan tanpa lelah, pada 25 Agustus 1958, Ando akhirnya menemukan Chicken Ramen, mi instan pertama di dunia. Mi instan ini bahkan disebut “Mi Ajaib“. Kemudian disusul penemuan terbesar selanjutnya, yaitu CUP NOODLE pada tahun 1971. Kesuksesan mi instan dan mi instan cup dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Setelah itu Ando dan perusahaannya NISSIN FOODS mulai melebarkan sayapnya ke Amerika, Brazil, Singapura, Hongkong, India, Belanda, Jerman, Thailand, hingga pada akhirnya sampai di Indonesia. Di negara-negara tersebut, NISSIN FOODS tidak hanya mengekspor mi yang dijual di Jepang, tetapi juga mengembangkan produk yang sesuai dengan cita rasa masing-masing negara tersebut.

Setelah melalui penelitan dan percobaan tanpa lelah. Pada 25 Agustus 1958, Ando akhirnya menemukan Chicken Ramen, mie instan pertama di dunia. Mi Instan ini bahkan disebut “Magic Noodle“. Berlanjut dengan penemuan terbesar selanjutnya adalah CUP NOODLE di tahun 1971. Kesuksesan mi instan dan mi instan cup dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Kemudian Ando dan perusahaannya NISSIN FOODS mulai melebarkan sayap bisnisnya ke Amerika, Brazil, Singapure, Hongkong, India, Belanda, Jerman, Thailand, hingga pada akhirnya sampai di Indonesia. Di negara-negara ini, NISSIN FOODS tidak hanya mengekspor mi yang dijual di Jepang, tetapi juga mengembangkan produk yang sesuai dengan cita rasa dari negara asal.

PT. Nissin Foods Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Nissin Foods Indonesia

HSE Staff

Requirements :

  1. Maximum 30 years old
  2. Diploma or Bachelor Degree in any major
  3. Experienced minimum 2 years
  4. Have good knowledge regarding AK3U, controlling ISO's doc (14001, 45001)
  5. Able to operate Ms. Office
  6. Able to communicate in English
  7. Having good in personal communication.

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

Email Rekrutmen PT. Nissin Foods Indonesia
recruitment@nissinfoods.co.id

Subject: HSE (Name)
Max File : 512 KB

Alamat PT. Nissin Foods Indonesia
Jl. Jababeka Raya No.1, Wangunharja
Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17530

Bаса Jugа : Lowongan Kerja Operator PT Nidec Instruments Bekasi

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Nissin Foods Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF