Lowongan Kerja PT Ultra Sakti Tresnojoyo Pulogadung 2024

Lowongan Kerja PT Ultra Sakti Tresnojoyo Pulogadung 2024

Lamar Sekarang
Loker PT Ultra Sakti Tresnojoyo

PT. Ultra Sakti merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi dan mengemas produk Over-The-Counter (OTC) yang dapat dijual bebas di masyarakat.

Berdiri sejak tahun 1977, PT. Ultra Sakti pada awalnya hanya merupakan perusahaan farmasi biasa yang memproduksi obat obat terstandard, dimana semuanya dijalankan secara konvensional, dan nyaris tanpa aktivitas marketing.

Di tahun 2010, ketika kepemilikan Ultra Sakti berpindah tangan ke management baru dan semuanya berubah dengan cepat. Gebrakan awal yang langsung melambungkan nama PT. Ultra Sakti adalah diluncurkannya produk FreshCare. FreshCare adalah minyak aromatherapy dalam kemasan roll on pertama yang dipasarkan secara modern dan kreatif.

Pada tahun 2012, PT. Ultra Sakti mengakuisisi TresnoJoyo, obat tradisional terkemuka dengan produk minyak kayu putih, minyak telon dan madu. Akuisisi ini selain memperluas lini produksi serta mempertegas misi PT. Ultra Sakti untuk menjadi produsen obat obatan yang terkemuka di Indonesia. Berikut merek PT. Ultra Sakti selain FreshCare yang terkenal dan menjadi top of mind dimasyarakat : Madu TJ, Hotin Cream, Telon TresnoJoyo, Wellmove, Omeheart dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu perusahaan farmasi terbaik di Indonesia, PT. Ultra Sakti selalu berkomitmen memproduksi produk produk berkualitas tinggi yang memenuhi standard internasional. Menempati lahan lebih dari 4 hektar, pabrik dan gudang Ultra Sakti berlokasi di kawasan industri Pulogadung, serta didaerah Narogong Bekasi, memiiki fasilitas yang lengkap yang berstandard internasional. Mulai dari laboratorium hingga peralatan modern untuk setiap proses produksi, mixing, filling, packaging dan labeling, serta fasilitas water treatment tercanggih sesuai standard lingkungan hidup. Sertifikasi CPOB (Cara pembauatan obat yang Baik), CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik) serta sertifikasi halal dari MUI merupaka bukti komitment Ultra Sakti dalam menerapkan system mutu yang ketat, agar setiap produk yang dihasilkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

PT. Ultra Sakti Jakarta Timur ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT Ultra Sakti Tresnojoyo Terbaru

Driver Wingbox

Kualifikasi:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Memiliki SIM B2 / B2 Umum
  4. Pengalaman minimal 1 tahun mengendarai mobil roda 10 / tronton
  5. Menguasai area Jabodetabek
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkas lamaran wajib menyertakan surat sehat dan SKCK yang masih berlaku

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

Email Rekrutmen PT Ultra Sakti Tresnojoyo
recruitment@ultrasakti.com
Subject Email : Nama_Driver Wingbox

Alamat PT Ultra Sakti Tresnojoyo
Kawasan Industri Pulogadung
Jl. Pulobuaran Raya No.6
Jatinegara, Kec. Cakung
Kota Jakarta Timur
DKI Jakarta 13930

Bаса Jugа : Lowongan Kerja PT Ultra Sakti Bekasi Terbaru

Seluruh proses tahapan seleksi PT Ultra Sakti Tresnojoyo tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF