Lowongan Kerja Operator PT Smart Tbk Marunda Bekasi 2024

Lowongan Kerja Operator PT Smart Tbk Marunda Bekasi 2024

Lamar Sekarang

Profil PT. Smart Tbk

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT SMART Tbk) adalah salah satu perusahaan agribisnis dengan kegiatan usaha dari tahapan benih hingga produk akhir di etalase (seed-to-shelf) terdepan di dunia. Bersama petani, Perusahaan membudidayakan kelapa sawit dan menghasilkan bahan pangan serta bahan bakar untuk kebutuhan saat ini dan di masa depan, dengan keberlanjutan sebagai inti kegiatannya.

PT SMART Tbk (SMART), adalah anak perusahaan Golden Agri-Resoures (GAR), yang beroperasi di bawah merek Sinar Mas Agribusiness and Food di Indonesia. SMART didirikan pada tahun 1962 dan tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1992.

Kegiatan operasional berskala besar dan terintegrasi secara vertikal mendukung tim kami dalam menjamin efisiensi, kualitas, dan keberlanjutan di keseluruhan rantai pasok. Kegiatan kami didorong inovasi dan dipandu oleh keberlanjutan, demi memastikan SMART tetap menjadi pemimpin dalam produksi minyak kelapa sawit berkelanjutan dunia, dan selalu menjadi mitra pilihan Anda.

Berkat fokus dan investasi di bidang R&D (penelitian dan pengembangan), Perusahaan menempati garda depan di bidang agronomi dan teknologi. Di bisnis hilir, fasilitas pemrosesan kami mampu memproduksi produk berkualitas tinggi untuk memasok pasar internasional atas agronomi, bahan pangan, oleokimia dan bio-energi.

Besarnya skala produksi minyak kelapa sawit melahirkan tanggung jawab sosial perusahaan yang besar pula. 100% perkebunan kami memiliki serta menjalankan program sosial dan juga pembangunan masyarakat.

Kebijakan Sosial dan Lingkungan GAR (KSLG) merupakan panduan yang diterapkan untuk mencapai dua sasaran kembar, yaitu meraih pertumbuhan berkelanjutan sekaligus menjadi yang terdepan dalam industri minyak kelapa sawit berkelanjutan.

PT. Smart Tbk Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Smart Tbk

Boiler Operator

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengoperasikan dan memonitor CFB boiler sesuai dengan WI.
  • Mengisi logsheet sesuai format
  • Mencatat conductivity steam condensate dalam Logsheet untuk kontrol CCP nya dan memastikan tidak ada penyimpangan CCP selama proses produksi, jika ada penyimpangan maka melaporkan ke atasannya (min. foreman boiler) dan selanjutnya melakukan tindakan koreksi sesuai WI.
  • Melakukan pencatatan actual pemakaian Steam dan Batubara harian sehingga dapat ditelusuri untuk dapat memastikan jumlah pemakain dengan benar
  • Memeriksa dan memenuhi kebutuhan penunjang boiler (air,bahan bakar,chemicals).
  • Memeriksa dan membersihkan filter- filter.
  • Membersihkan boiler dan merapikan lokasi kerja.
  • Melaporkan pada atasan secepatnya jika terjadi kondisi operasi yang tidak sewajarnya.
  • Mengatasi kondisi operasi yang tidak sewajarnya sesuai dengan petunjuk atasan.
  • Melaksanakan preventive maintenance sesuai instruksi atasan.
  • Merawat boiler saat tidak beroperasi.
  • Menjalankan Safety Regulation sesuai kebijakan yang berlaku
  • Menjalankan pelaksanaan system manajemen mutu (ISO 9001:2000, ISO 22000:2005, Halal, SMK3, ISCC sistem, RSPO, SMART D_Safe, OHSAS 18001, HACCP).
  • Bertanggung jawab dalam memelihara dan menjaga seluruh peralatan kerja (equipment) dan kebersihan lingkungan (environment) di lokasi kerja.

Kualifikasi :

  1. Minimal STM sederajat
  2. Minimal berpengalaman 2 tahun di bidang utility.
  3. Mampu mengoperasikan boiler CFBC
  4. Memahami sistem jaminan mutu dan sistem manajemen lainnya (ISO 9001:2000, ISO 22000:2005 / HACCP, Halal, SMK3 5R, ISCC Sistem, RSPO)

Cara Melamar Kerja PT. Smart Tbk

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang
t.me/lokerdicikarang

Alamat PT. Smart Tbk
Sagara Makmur, Kec. Tarumajaya
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17211

Bаса Jugа : Loker PT Lotte Indonesia Cikarang Factory

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Smart Tbk tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer
APMODY logo

Loker Cikarang

Informasi lowongan kerja Cikarang dan Sekitarnya.

Social Networks

Join, follow and subscribe to some of our social media:
© 2024 Lokercikarang.com ‧ All rights reserved.
Redesign by ARUF