Program PKL (Magang) Warehouse Shopee Indonesia Bekasi

Program PKL (Magang) Warehouse Shopee Indonesia Bekasi
Loker Warehouse Shopee Indonesia

Shopee Indonesia adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce, Shopee Indonesia tentunya memiliki sebuah gudang atau warehouse sebagai tempat penyimpanan dan pengiriman barang yang dijual melalui platformnya. Berikut adalah profil Warehouse Shopee Indonesia.

Warehouse Shopee Indonesia terletak di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih karena merupakan wilayah strategis yang terdiri dari area penyimpanan barang, area pengemasan, area pengiriman, dan area administrasi. Dalam satu harinya, gudang ini mampu menampung dan mengirimkan ribuan paket ke seluruh Indonesia.

Bekasi adalah salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat. DC itu singkatan dari Distribution Center/ Pusat Distribusi, SPX sering menyebutnya dengan istilah gudang sortir ataupun gudang transit.

Bekasi DC adalah gudang milik kurir Shopee Express di kota Bekasi yang bertugas untuk menyortir barang. Semua barang masuk akan disortir berdasarkan area pengantaran berikutnya sesuai alamat di resi.

Warehouse Shopee Indonesia dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan proses pengolahan barang menjadi lebih efisien dan akurat. Beberapa teknologi yang digunakan antara lain sistem sortasi otomatis, conveyor belt, dan sistem pengemasan otomatis.

Warehouse Shopee Indonesia memiliki tim yang terdiri dari ribuan karyawan yang profesional dan terlatih di bidang e-commerce. Mereka bertanggung jawab untuk mengelola proses pengolahan barang mulai dari penerimaan, penyimpanan, pengemasan, hingga pengiriman.

Warehouse Shopee Indonesia mengutamakan keamanan dan keamanan dalam setiap prosesnya. Gudang dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat seperti CCTV, sistem kontrol akses, dan sistem proteksi kebakaran. Selain itu, setiap paket juga diperiksa secara ketat sebelum dikirimkan ke pelanggan.

Itulah profil Warehouse Shopee Indonesia. Dengan lokasi strategis, teknologi canggih, tim profesional, keamanan yang ketat, dan program-program ramah lingkungan, Shopee Indonesia mampu mengirimkan produk berkualitas tinggi secara cepat, akurat, dan aman ke pelanggan di seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Warehouse Shopee Indonesia

Peserta Magang (PKL) Warehouse Shopee Indonesia nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian dengan deskripsi pekerjaan yang berbeda, berikut penjelasannya:

  1. Sorter: bertugas untuk menyortir barang masuk/keluar
  2. Picker: bertugas untuk mengambil barang di rak gudang kemudian menaruhnya di rak siap kemas
  3. Packer: bertugas untuk mengemas barang sehingga siap untuk dikirimkan ke customer
  4. QC: bertugas untuk memastikan kualitas dari barang/paket yang akan dikirimkan ke customer
  5. Inventory: bertugas untuk memastikan semua barang masuk dan keluar tercatat dengan benar

Program PKL Warehouse Shopee Indonesia

Kualifikasi:

  1. Usia 18-20 tahun
  2. Diutamakan baru lulus SMA/SMK
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Tidak buta warna
  5. Bersedia ditempatkan dan melaksanakan pemagangan di Tugu Semarang
  6. Dapat bekerjasama dalam tim, memiliki sikap positif dan pekerja keras
  7. Bersedia magang selama 6 bulan (Januari-Juni 2024)

Apabila Sobat Loker Cikarang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan apply melalui google form pendaftaran berikut.

Gabung Group Loker Cikarang : t.me/lokerdicikarang

Form Rekrutmen Warehouse Shopee Indonesia
https://bit.ly/WHShopeePKLB3

Warehouse Shopee Logos - LOGOS Metrolink Logistics Hub
Jl. Raya Kaliabang, RT/RW, 007/006
Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi

Posting Komentar
Perhatian Proses rekrutmen $1 tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Halaman Pendaftaran

Loading