Loker PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk MM2100 Cikarang

Loker PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

Profil PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk adalah perusahaan manufakur produsen susu cair segar, minuman ringan, dan juga beberapa minuman kesehatan yang diproduksi dengan UHT Teknologi dan dikemas secara aseptik.

Perusahaan ini memulai sejarahnya pada dekade 1960-an sebagai sebuah bisnis keluarga dari Achmad Prawirawidjaja. Awalnya perusahaan ini hanya memproduksi susu yang diolah secara sederhana. Pada pertengahan dekade 1970-an, perusahaan ini mulai menerapkan teknologi pengolahan Ultra High Temperature (UHT) dan teknologi pengemasan karton aseptik.

Pada tahun 1975, perusahaan ini mulai memproduksi susu cair UHT dengan merek "Ultra Milk". Tiga tahun kemudian, perusahaan ini juga mulai memproduksi sari buah UHT dengan merek "Buavita". Pada dekade 1980-an, perusahaan ini mulai memproduksi teh UHT dengan merek "Teh Kotak", sari kacang ijo, kola dalam kemasan dengan merek "Cola Pack", sari huah asam dengan merek "Asem asli", serta menekan perjanjian lisensi dengan Kraft General Food Ltd asal Amerika Serikat untuk dapat memproduksi dan memasarkan keju dengan merek "Kraft", Nestlé untuk dapat memproduksi Milo RTD, Mead Johnson untuk isotonik Lytren, Carlsberg dengan merek Pripps. Perusahaan ini juga mengadakan patungan dengan Kraft Heinz di dekade yang sama.

Pada dekade 1990-an, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia, perusahaan ini mulai memproduksi susu kental manis, dan setahun kemudian, perusahaan ini juga mulai memproduksi susu bubuk menjalin kerja sama dengan Meiji Dairies. Pada tahun 2000, perusahaan ini menjalin kerja sama produksi dengan PT Sanghiang Perkasa yang mendapat lisensi dari Morinaga Milk Industry Co. Ltd., untuk memproduksi dan mengemas susu bubuk untuk bayi. Pada tahun 2008, perusahaan ini menjual merek "Buavita" dan "Go-Go" ke PT Unilever Indonesia Tbk, dan mengadakan perjanjian produksi dengan perusahaan tersebut untuk dapat memproduksi dan mengemas minuman UHT dengan merek Buavita dan Go-Go.[3] Pada tahun 2020, perusahaan ini mulai membangun gudang dan pabrik baru di Kawasan Industri MM2100, yang masing-masing ditargetkan dapat mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2022 dan 2023.

PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

Warehouse Supervisor MM2100

Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan min. D3-S1
  3. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai warehouse supervisor min. 3 tahun
  4. Diutamakan memiliki pengalaman dengan ASRS
  5. Menguasai Ms. Office & Warehouse
  6. Ditempatkan di Cibitung (MM2100)

Cara Melamar Kerja PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web dan email bеrіkut :

Form Rekrutmen PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk
bit.ly/ujwarehousesupervisormm2100

Email Rekrutmen PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk
recruitment@ultrajaya.co.id

Subjесt email : Pоѕіѕі уаng dіlаmаr
Note: Pemanggilan test dilakukan melalui email/wa

Bаса Jugа : Loker PT Asahi Diamond Industrial Indonesia Jababeka Cikarang

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Karyawan Pabrik
Karyawan Pabrik Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer