Loker PT Hon Chuan Indonesia Cibitung 2024

Loker PT Hon Chuan Indonesia Cibitung 2024
Loker PT. Hon Chuan Indonesia

Profil PT. Hon Chuan Indonesia

Hon Chuan Indonesia pertama kali didirikan tahun 2004, ditandai dengan kerjasama antara Taiwan Hon chuan (THC) dan PT. ABC President Indonesia. Pabrik pertama Hon Chuan Indonesia, yakni di Karawang, dibangun di bawah skema in-house di mana Hon Chuan Indonesia bertanggung jawab untuk memproduksi kemasan plastik, sementara PT. ABC President Indonesia menangani proses filling.

Pada tahun 2009, Hon Chuan Indonesia mengembangkan bisnis ke daerah Bogor; 50 km dari Karawang. Dengan skema bisnis yang mirip, Hon Chuan Indonesia bergabung dengan pabrik in-house milik PT. Futami food and Beverage. Pabrik in-house ini menggunakan sistem hot filling dan Hon Chuan Indonesia bertanggung jawab menyediakan botol dan tutup botol.

Pada tahun 2013, Hon Chuan Indonesia berinvestasi untuk mendirikan sebuah pabrik produksi kemasan yang berdiri sendiri di kawasan Industri Cikarang. Di pabrik ini, Hon Chuan Indonesia menempatkan mesin preform, cap dan fasilitas printing untuk memenuhi permintaan pasar. Plant Cikarang mulai beroperasi penuh pada tahun 2014.

Dengan segala kesuksesan di wilayah Indonesia bagian barat, Hon Chuan Indonesia mengambil kesempatan untuk membangun sebuah pabrik di wilayah timur Indonesia. Hal ini bukan hanya dikarenakan peluang bisnis dari perusahaan minuman ternama, yakni Thailand-Ichitan, namun juga menunjukkan ambisi Hon Chuan Indonesia untuk menjangkau pasar di bagian Indonesia timur. Plant surabaya dibangun tahun 2014 dan beroperasi penuh pada tahun 2015, dilengkapi dengan mesin-mesin khusus dibandingkan dengan tiga plant sebelumnya. Plant Surabaya telah memiliki kemampuan yang utuh dalam memproduksi minuman dari atas hingga bawah, termasuk produksi kemasan, filling aseptik dan pengemasan produk minuman siap jual. Hon Chuan Indonesia sukses memperkenalkan Bisnis OEM dan mulai melayani para pemain utama perusahaan minuman di Indonesia.

Hon Chuan indonesia berada pada pengembangan bisnis yang progresif pada tahun 2019, dengan mulai membangun dua plant baru, yakni Plant Manado dan Cibitung. Di Plant Manado, Hon Chuan Indonesia berinvestasi pada fasilitas produksi kemasan yang menargetkan produk gallon 19 liter dan preform untuk air minum dalam kemasan. Di Plant Cibitung, Hon Chuan Indonesia membangun fasilitas produksi filling yang lengkap untuk perusahaan ternama Indonesia di bidang minuman: PT. Sinar Sosro. Plant Cibitung direncanakan untuk beroperasi penuh pada tahun 2020.

Selain itu, Hon Chuan Indonesia membangun fasilitas filling kedua di Plant Surabaya dikarenakan fasilitas yang telah ada sudah menampung banyak permintaan dari klien yang tumbuh secara konsisten. Hal ini mengindikasikan penerimaan yang positif dari pasar kepada Hon Chuan Indonesia.

Alamat PT. Hon Chuan Indonesia
Delta Silicon V Industrial area
Jl. Kenari Raya Block G2 No. 1&17 Cikarang Pusat 17530

PT. Hon Chuan Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Hon Chuan Indonesia

HR Staff

Qualifications:

  1. Age maximum 30 years
  2. Candidate at least have Associate Degree or Bachelor's Degree (D3/S1) in Psychology, Management of Human Resource, Law or any relevant major
  3. At least 1 years of working experience in HR or similar fields at Manufacturing Company
  4. Computer literary (Office, Ms. Excel, Ms. Word, Power Point) and familiar with ERP/SAP program
  5. Having good communication skill, prioritize, multi-task, and manage job in a fast-paced environment
  6. Self-starter and creative with initiative of improvement
  7. Understanding Food Safety System Certification (FSSC 22000) and ISO 9001
  8. Fluent in English, both oral and written (Mandarin is a plus)
  9. Would be place in PT Hon Chuan Indonesia Cikarang Plant

Work Descriptions:

  • Recruitment: Manage the full recruitment process from sourcing, screening resumes, conducting and coordinating interviews and offer management.
  • Employment management & Compensation: Performing personnel-related administration such as attendance, leave, and BPJS.
  • People Development Management: Manage training/learning, and performance appraisal.
  • Industrial Relations Management: Disseminate rules and regulations, and ensure company policies are in line with applicable laws/PP.
  • Ensure a comfortable, clean and safe working environment.

Cara Melamar Kerja PT. Hon Chuan Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа email bеrіkut :

Gabung Group telegram
t.me/lokerdicikarang

Email Rekrutmen PT. Hon Chuan Indonesia
hci-hrd03@mail.honchuan.com.tw

NOTE : Harap tidak melakukan ѕраm lаmаrаn kе аlаmаt еmаіl rekrutmen

Bаса Jugа : Loker PT Indomatsumoto Press & Dies Industries Tambun Bekasi

Seluruh proses tahapan seleksi PT. Hon Chuan Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Posting Komentar
Perhatian Proses rekrutmen $1 tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Halaman Pendaftaran

Loading