Loker PT Tissin Foods Indonesia Cikarang 2024

Loker PT Tissin Foods Indonesia

Profil PT Tissin Foods Indonesia

Didirikan pada tahun 1993, Tissin (Hangzhou) Food Co., Ltd. adalah produsen cokelat profesional yang menyajikan minuman beku, toko roti, dan pasar terminal. Saat ini, Tissin memiliki tiga pabrik modern di Hangzhou, Shanghai dan Indonesia, dengan kapasitas produksi tahunan 65.000 ton. Perusahaan ini memiliki jaringan R&D, produksi dan penjualan independen, yang mencakup lebih dari 20 provinsi, kotamadya, daerah otonom, dan pasar Asia Tenggara di seluruh negeri, menyediakan bahan baku cokelat yang disesuaikan dan berkualitas tinggi serta solusi aplikasi produk untuk lebih dari 300 pelanggan di berbagai bidang.

Sistem kontrol utama yang dikembangkan sendiri dan disesuaikan dengan kebutuhan Tissin serta peralatan produksi yang maju telah sangat meningkatkan kapasitas produksi.

Shanghai Tissin Food Co., Ltd. resmi beroperasi pada Januari 2018. Perusahaan ini telah memperkenalkan jalur produksi otomatis cokelat canggih dari Swiss dan Belgia, yang saat ini merupakan pabrik manufaktur cokelat industri skala tunggal terbesar di Cina. Indonesia Tissin Food Co., Ltd. resmi beroperasi pada November 2017.

Menggabungkan akumulasi industri Tianshun dalam 30 tahun terakhir dan asal Indonesia sebagai produsen cokelat terbesar ketiga di dunia, perusahaan akan sangat membudidayakan minuman beku dan pasar roti di Asia Tenggara. Tissin Foods Indonesia adalah perusahaan cokelat pertama dalam sejarah Tiongkok yang mendirikan pabrik di luar negeri, yang merupakan tonggak perkembangan merek cokelat domestik.

Alamat PT Tissin Foods Indonesia
Jl. Industri Selatan, Pasirsari, Cikarang Selatan,
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

PT. Tissin Foods Indonesia Bеkаѕі ѕааt іnі ѕеdаng mеmbukа lоwоngаn kеrjа. Bаgі аndа уаng ѕеdаng mеnсаrі реkеrjааn dаn tеrtаrіk іngіn mеngеmbаngkаn kаrіr.

Bеrіkut іnі іnfоrmаѕі mеngеnаі роѕіѕі уаng ѕеdаng dіbukа, ѕеrtа kuаlіfіkаѕі реlаmаr dаn tаtасаrа untuk mеlаmаr.

Lowongan Kerja PT. Tissin Foods Indonesia

Purchasing Staff

Kualifikasi :

  1. Pengalaman sebagai Purchasing min. 3 Tahun
  2. Usia Max. 35 Tahun
  3. Jujur
  4. Mampu bekerja cepat & sesuai standar
  5. Mampu menggunakan bahasa Inggris
  6. Bersedia bekerja di Cikarang

Tugas/Tanggung Jawab :

  • Tugas dan tanggung jawab Purchasing Staff Meliputi melaksanakan pembelian bahan baku & packaging, melakukan perbandingan harga dari supplier, membuat laporan pembayaran untuk supplier setiap minggu, membuat daftar suplier/ outsource terpilih, meninjau dan mengevaluasi spesifikasi atas dasar diterbitkannya penawaran dari supplier, menyiapkan keperluan persetujuan penawaran yang perlu disetujui atasan, membeli dan mengontrol kedatangan barang yang dipesan oleh departemen lain.

Cara Melamar Kerja PT Tissin Foods Indonesia

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

Gabung Group Loker Cikarang :
t.me/lokerdicikarang

Apply

Email Rekrutmen PT Tissin Foods Indonesia
recruitment.hrgatfi@gmail.com

Bаса Jugа : Loker PT Ohgishi Indonesia Bekasi 2022

Seluruh proses tahapan seleksi PT Tissin Foods Indonesia tidak dipungut biaya apapun

Warning!
Ingat ya! Mohon waspada terhadap penipuan, proses rekrutmen karyawan umumnya tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS!

Karyawan Pabrik
Karyawan Pabrik Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer