Cara Mudah Mendaftar dan Membuat Akun di Situs Jobstreet


Jobstreet.co.id merupakan sebuah situs pencari kerja yang bekerja sama dengan perusahaan dalam menawarkan lowongan pekerjaan. Lowongan pekerjaan yang terdapat di jobstreet pun mencakup seluruh wilayah indonesia dan di luar negeri.

Kali ini Admin akan membahas tentang bagaimana cara untuk mendaftar di Jobstreet agar dapat melamar kerja secara online dan tidak perlu repot lagi memasukkan Surat Lamaran Kerja pada perusahaan yang kadang mengabaikan berkas lamaran kerja Anda.

Keuntungan melamar di Jobstreet yaitu Anda tidak perlu repot untuk datang langsung ke perusahaan tersebut untuk sekedar membawa berkas lengkap karna di Jobstreet Anda hanya tinggal memasukkan berkas Anda berupa CV (Curriculum Vitae) dan menunggu perusahaan untuk melihat Curriculum Vitae Anda.

Nah…setelah memberikan gambaran tentang situs jobstreet, admin akan memberikan cara mendaftar kerja melalui Jobstreet.

1. Buka halaman situs Jobstreet disini
2. Pilih tombol “Daftar Gratis”.
3. Masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email dan Kata Sandi Anda.



4. Masukkan beberapa informasi dasar tentang diri Anda yang dapat dijadikan kata kunci agar informasi lowongan pekerjaan yang Anda terima sesuai dengan yang Anda inginkan. Kemudian pilih tombol “Tunjukkan info lowongan pekerjaan saya”

Pastikan bahwa alamat email ini benar dan dapat diakses sehingga memungkinkan untuk proses validasi email.

5. Berikutnya Anda akan diminta untuk memvalidasi alamat email Anda.

Untuk memvalidasi alamat email Anda:
  • Carilah email dari lina@jobstreet.com dengan judul “Validasikan Email Anda – dari JobStreet.com”.
  • Klik pada tautan yang diberikan dalam email

6. Selesai !. maka akun anda telah siap untuk di gunakan.

Demikianlah cara singkat mendaftar dan membuat akun di situs Josbtreet terbaru. Silahkan lanjut ke Cara melamar kerja di situs Jobstreet. Semoga dengan artikel ini dapat memudahkan anda dalam mendapatkan pekerjaan. Aamiin..